Inilah alat yang pakai untuk melakukan test urine

Begini Bedanya Antara Test Urine Narkoba Dengan Test Kehamilan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Test urine untuk mengetahui pencandu Narkoba ternyata hampir sama dengan test urine kehamilan, sama- sama dalam caranya melakukan test akan tetapi hasilnya yang berbeda.

Test urine untuk mengetahui bahwa seseorang pecandu Narkoba terlihat dari list berwarna merah setelah alat test di masukan ke dalam air urine orang yang ditest. Bila negative tidak mengkonsumsi maka dua list akan muncul dialat tersebut begitu juga sebaliknya bila Positif akan tetlihat satu list saja yang akan muncul.

Sedangkan bila hasil untuk kehamilan list tersebut dibalik bila satu maka negative tidak hamil dan bila berlist dua yang muncul positif hamil.

“Beda namun caranya sama, alat test di celubkan air urine dan setelah muncul satu list maka orang tersebut positif mengkonsumsi narkoba dan sebaliknya bila ditest kehamilan,” ungkap salah satu Dokpol Polresta Bekasi, saat melakukan test urine di loby Mapolresta Bekasi, Minggu (31/1)

Lanjut dia mengaku bila untuk alat test yang digunakan untuk test urine narkoba memiliki enam garis untuk mengetahui akurat dari hasilnya bila dari enam garis hanya yang muncul lima garis saja dengan masing-masing dua list dan satu garis muncul satu list maka tetap orang tersebut Positif mengkonsumsi narkoba.

“intinya enam garis ini harus muncul dua list semua baru dinyatakan negative,” tegasnya. (*)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …