Warga perum Villa Kencana Cikarang yang mengungsi ke aula Kantor Desa Sukajadi, Selasa (06/02).

Banjir di Villa Kencana Cikarang, Pengungsi Butuh Posko Kesehatan

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA  – Warga perumahan Villa Kencana Cikarang yang mengungsi di aula Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya membutuhkan Posko Kesehatan.

BACA : Belum Setahun diresmikan Jokowi, Villa Kencana Cikarang diterjang Banjir

Salah seorang relawan yang mengurus pengungsi di aula Kantor Desa Sukajadi, Jalu mengatakan saat ini para pengungsi memerlukan obat-obatan dan tenaga medis yang siap untuk memberikan pelayanan kesehatan di lokasi pengungsian.

“Unit Reaksi Cepat BPBD sudah membantu evakuasi warga ke aula kantor Desa Sukajadi serta menyalurkan bantuan logistik dan air bersih,” kata Jalu, Selasa (06/02) siang.

BACA : Banjir Belum Surut, Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang Mengungsi

Adapun yang dibutuhkan pengungsi saat ini, sambungnya, adalah Posko Kesehatan. “Ada warga mau berobat karena anaknya sakit tapi (di Posko Pengungsian -red) belum ada posko kesehatannya,” kata dia.

Ia berharap posko kesehatan dapat segera dibangun di lokasi pengungsian karena kebutuhan pelayanan kesehatan ini merupakan hal yang pokok selain makanan.  (BC)

Baca Juga

Didampingi istri, dua Calon Kepala Desa Pasir Sari, yakni Lamzah Hertansayah dan H. Suparta saat menunjukan nomor urut peserta masing-masing di Pilkades Serentak 2018, Minggu (22/07) pagi.

Dua Calon Siap Bersaing di Pilkades Pasir Sari, Camat Cikarang Selatan Kasih ‘PR’ Bagi Kepala Desa Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar 26 Agustus mendatang di …

error: