Warga perum Villa Kencana Cikarang yang mengungsi ke aula Kantor Desa Sukajadi, Selasa (06/02).

Banjir di Villa Kencana Cikarang, Pengungsi Butuh Posko Kesehatan

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA  – Warga perumahan Villa Kencana Cikarang yang mengungsi di aula Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya membutuhkan Posko Kesehatan.

BACA : Belum Setahun diresmikan Jokowi, Villa Kencana Cikarang diterjang Banjir

Salah seorang relawan yang mengurus pengungsi di aula Kantor Desa Sukajadi, Jalu mengatakan saat ini para pengungsi memerlukan obat-obatan dan tenaga medis yang siap untuk memberikan pelayanan kesehatan di lokasi pengungsian.

“Unit Reaksi Cepat BPBD sudah membantu evakuasi warga ke aula kantor Desa Sukajadi serta menyalurkan bantuan logistik dan air bersih,” kata Jalu, Selasa (06/02) siang.

BACA : Banjir Belum Surut, Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang Mengungsi

Adapun yang dibutuhkan pengungsi saat ini, sambungnya, adalah Posko Kesehatan. “Ada warga mau berobat karena anaknya sakit tapi (di Posko Pengungsian -red) belum ada posko kesehatannya,” kata dia.

Ia berharap posko kesehatan dapat segera dibangun di lokasi pengungsian karena kebutuhan pelayanan kesehatan ini merupakan hal yang pokok selain makanan.  (BC)

Baca Juga

Aksi bakar ban yang dilakukan oleh warga diduga untuk menghalau kedatangan petugas yang akan memasang patok di lahan yang akan dibangun menjadi Depo LRT, Rabu (21/02) siang.

Tambun Selatan Ricuh, Warga Protes Tanahnya dipatok Untuk Depo LRT

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kericuhan terjadi di Kp. Jati, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu …

error: Content is protected !!