Bangunan Baru Milik Dishub Ambruk

Terlihat bangunan baru dinas perhubungan yang ambruk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Bangunan baru seharga Rp. 14 miliar milik Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi ambruk, ambruknya bangunan tersebut tidak diketahui akan penyebabnya akan tetapi pihak kontraktor harus bertanggung jawab atas ambruknya bangunan yang baru dibangun ini.

Menurut salah satu warga sekitar yang melihat Iwan mengaku bahwa ambruknya bangunan baru milik Dinas Perhubungan tersebut pada pukul 18.00 malam, dan pada waktu itu dirinya sedang melintas di sekitar bangunan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Habis magrib, saya juga gk tau apa penyebabnya yang pasti saya waktu sedang lewat,” ucapnya, Rabu (20/4/2016).

Lanjut dia, gedung yang ambruk tersebut gedung yang akan diperuntukan kantor Dinas Perhubungan, akan tetapi tidak ada korban yang tertimpa bangunan tersebut pasca ambruk.

“katanya mau di buat kantor gitu, tidak ada korban bang, emang waktu itu kondisi sudah sepi orang yang ada di dalam,” ucapnya.

Dirinya akui bahwa sebelumnya plapon yang ada di dalam juga pernah ambruk, akan tetapi sudah diperbaiki, dan bukannya itu bangunan juga terlihat miring dan kurang rapi dalam pengerjaannya.

“Pembangunannya kurang baik, lihat aja miring bangunannya, sedangkan ambruknya bangunan tersebut adalah langit-langit diperkirakan panjangnya 1 meter,” tandasnya. (nay)

Pos terkait