Astaga! Habis dicekoki Pil, Gadis Asal Karang Bahagia digilir 3 Pemuda

Tersangka PI, AL dan TE saat diamankan di Mapolsek Sukatani, Senin (29/08).
Tersangka PI, AL dan TE saat diamankan di Mapolsek Sukatani, Senin (29/08).

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Seorang gadis remaja berusia 16 tahun dengan inisial Melati, warga Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia menjadi korban pemerkosaan tiga pemuda yang merupakan teman korban di dua tempat berbeda.

Atas kejadian ini, Orang tua Melati melaporkan kejadian yang dialami putrinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sukatani, Senin (29/08) sekitar pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, kejadian berawal ketika Melati dijemput oleh tersangka PI di dekat SMK Dewantara Cikarang Utara pada Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya kemudian naik sepeda motor menuju rumah PI lalu Melati digiring ke rumah kosong yang berada tidak jauh dari rumah PI. Di rumah kosong itu, PI melakukan perbuatan asusila terhadap Melati.

Usai PI melampiaskan nafsu bejadnya, datang dua orang tersangka lainnya yaitu AL dan TE. Ketika Melati minta diantar pulang, AL dan TE malah membawa Melati ke bengkel ‘BUNGA’ yang berada di Kp. Gandu, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani.

Dibengkel itu, Melati dicekoki dua butir pil berwarna kuning oleh tersangka TE. Selanjutnya, Melati dibawa berkeliling ke Alun-alun Sukatani, kemudian berhenti di sebuah tanggul sawah. Di tanggul inilah, kedua tersangka melampiaskan nafsu birahinya kepada Melati.

Saat itu, Melati mengaku berusaha menolak. Namun ia tak berdaya karena kepalanya terasa berat diduga akibat pengaruh dua butir pil kuning yang diberikan tersangka TE.

“Habis dikasih pil yang berwarna kuning, kepala saya pusing-pusing. Tau-tau saya udah ada ditanggul dan disuruh buka baju. Saya hanya menangis dan pasrah. Saya teriak kencang sampai akhirnya warga berdatangan dan mengantar saya pulang. Dua orang teman saya sudah pergi melarikan diri saat warga datang,” kata Melati.

Setelah menerima laporan orang tua Melati,  anggota kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga orang tersangka dan kini ketiganya meringkuk di tahanan Mapolsek Sukatani guna penyelidikan lebih lanjut. (MRW)

Pos terkait