Astaga, Anak SMP Sodomi Bocah 8 Tahun

sodomi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Bocah berusia 8 tahun berinisial S warga asal Bekasi Selatan ditemani orang tuanya mendatangi Polsek Babelan, Selasa 12 April 2016 kemarin. Kedatangannya itu dilakukan karena S diduga menjadi korban sodomi siswa SMP asal Babelan.

Pada awalnya, ibu korban, Y, mendapati badan anaknya tiba-tiba panas dan terlihat sakit pasca bermain pada Senin 11 April 2016. Ia pun menanyakan hal tersebut kepada anaknya.

Bacaan Lainnya

Kemudian betapa kagetnya, Y, ketika mendengar pengakuan anaknya bahwa telah menjadi korban sodomi yang dilakukan A, seorang bocah SMP yang kerap menjadi teman mainnya.

Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadhillah menjelaskan, korban mengaku dipukuli A dan menceritakan disuruh mengulum kemaluan pelaku, korban juga mengaku duburnya dimasuki kemaluan pelaku.

“Mengetahui hal tersebut orang tua korban langsung membuat laporan ke Polsek Babelan. Pelaku sudah kita tangkap,” katanya, Kamis (14/04).

Korban, terang Anwar, tidak mengingat hari, tanggal dan bulan kejadian nahas tersebut berlangsung. Yang ia ingat, tindak pencabulan tersebut terjadi di sebuah perumahan di Desa Kedung Pengawas dekat rumahnya.

“Pelaku terjerat tindak pidana pencabulan Pasal 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002. Pelaku sudah kita amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelasnya. (DB)

Pos terkait