Mudik Pantura (1)

Arus Mudik H-5 Lebaran, Polisi Pastikan Tak Ada Kecelakaan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara memastikan hingga H-5 lebaran tidak ada kecelakaan lalu lintas.

“Tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas yang kami terima baik di ruas tol Jakarta – Cikampek serta jalur Pantura Kabupaten Bekasi,” kata Kombespol Candra Sukma Kumara saat ditemui di Pos PAM Gerbang Tol Cikarang Utama, Minggu (10/06).

Menurut dia, hal itu terjadi salah satunya karena masyarakat sudah sadar akan pentingnya mematuhi peraturan yang ada.

“Tentunya kita berharap tidak ada kecelakaan dan masyarakat bisa selamat dalam perjalanan menuju kampung halamannya hingga arus balik nanti,” ucapnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo mengatakan hingga saat ini arus mudik di Kabupaten Bekasi terpantau kondusif.

Pihaknya juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi bila terjadi kepadatan arus mudik.

“Selain menyiapkan rekayasa untuk mencegah kemacetan, kita juga sudah menutup sejumlah putaran arah di jalur pantura,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Salah seorang pengendara motor saat melintas diantara jejeran spanduk ucapan lebaran yang dipasang para Bakal Calon Kepala Desa di Jl. raya Inspeksi Kalimalang - Petigaan Kp. Patola Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (19/06).

Spanduk Ucapan Lebaran Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Bekasi Bikin Semrawut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), momen lebaran dimanfaatkan oleh para …