Apel May Day Polsek Cikarang Pusat Amankan 8 Titik Area

Apel yang dilakukan polsek cikarang pusat gabungan dengan koramil serang baru dan satpam untuk pengamanan may day.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Minggu (1/5/2016) pukul 05.30 pagi Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi melaksanakan Apel gabungan bersama koramil Serang Baru dan Satpam kota Deltamas dengan jumlah 65 personil.

Dipimpin Wakapolsek Cikarang Pusat Iptu Kliwon dalam rangka Pengamanan Hari Buruh sedunia (May Day) untuk menuju ke Istana Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Ya, pada saat ini kita lakukan apel gabungan bersama koramil Serang Baru dan Satpam kota Deltamas, dimana apel ini merupakan pengamanan hari buruh yang dilakukan kita,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana melalui Wakapolsek Iptu Kliwon.

Lanjut dia adapun pelaksanaan pengamanan yang dilakukan dibagi di 8 titik yaitu lampu merah kota deltamas, Pintu Tol Cikarang Timur, Pintu gerbang GIIC Desa Sukamahi, Greand leand 1 Desa Sukamahi, Res Area jalan tol Km39, Komplek perkantoran Pemda Bekasi, Pertigaan Orenge Contre pasar modern dan PT. Pilot Desa Sukamahi.

“Ada 8 titik yang kita amankan pada hari ini dan diharapkan berjalan kondusif dari keberangkatan buruh sampai pulang kembali,” tutupnya. (nay)

Pos terkait