Antisipasi Aksi Terorisme di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Ini Pesan Danrem 051/WKT

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Korem (Danrem) 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun mewakili Pangdam Jayakarta menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Aula Gedung PWNU DKI Jakarta, Kamis (24/05) kemarin.

Dalam kegiatan yang mengambil tema Antisipasi Aksi Teror di Ibu Kota Saat Bulan Ramadhan dan Idul Fitri itu, turut hadir DR. K.H. Mulawarman Hannase, Brigjen TNI Neno Kabinda DKI Jakarta serta Rudi Supriadi Kabag Analis Polda Metro Jaya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun berpesan bahwa untuk mengantisipasi dan mengatasi aksi terorisme dapat dilakukan melalui giat teritorial secara terpadu dengan seluruh komponen masyarakat, mulai dari komponen masyarakat strata lingkungan sampai dengan strata institusi sesuai dengan profesi dan bidang tugas masing-masing.

“Semua tentu diawali dari kegiatan penyuluhan dan wajib diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari,” ucapnya.

Ditambahkan Bobby, Apkowil sebagai ujung tombak Satkowil yang melaksanakan fungsi Pembinaan Terirotial (Binter) tentunya bertanggung jawab atas atas segala unsur Kowil agar tercipta suatu kekuatan wilayah yang tangguh guna mendukung tugas pokok TNI AD. (BC)

Pos terkait