Antisipasi 3C, Polsek Cikarang Pusat Lakukan Ops Cipta Kondisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di kawasan Deltamas dijaring rajia dalam operasi cipta kondisi yang dilakukan Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, Sabtu (9/4/2016). Sore tadi.

Dalam operasi yang dilakukan pihak Kepolidian Polsek Cikarang Pusat memeriksa barang bawaan semua pengendara dan pengunjung yang datang di kawasan yang setiap sore dijadikan tempat nongkrong anak muda dan orang tua.

Bacaan Lainnya

“Ya, pada saat ini anggota Polsek Cikarang Pusat melaksanakan operasi cipta kondisi guna antisipasi curas, curat, dan curanmor di kawasan deltamas,” ungkap Kapolsek Cikarang Pusat, Akp Bobby Kusumawardhana.

Lanjut dia, kawasan yang setiap sore dijadikan tempat nongkrong anak muda tersebut dikhwatirkan terjadi tindak pidana kriminal pelaku kejahatan yang mencari kesempatan di lokasi tersebut.

“Operasi yang dilakukan pada saat ini merupakan antisipasi dan untuk mempersempit ruang para pelaku tindak kriminal di Kecamatan Cikarang Pusat, dan kawasan yang setiap sore menjadi tempat nongkrong dan bersantai anak-anak muda,” bebernya.

Dan hasil dari operasi yang dilakukan berjalan konusif dan tidak ditemukan satupun barang bawaan yang sipatnya bisa merugikan orang laintin. Tambahnya dirinya menghimbau kepada anak-anak muda yang nongkrong di kawasan tersebut agar berhati-hati. (nay)

Pos terkait