Ali Arsono Akan Ambil Bagian di Pileg 2019

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai NasDem, Ali Arsono.
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai NasDem, Ali Arsono.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai NasDem Ali Arsono akan kembali maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Ali mengaku masih konsentrasi terkait dengan kinerjanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014 – 2019 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Saya masih fokus pada program kerja kedewanan yang harus saya tunaikan, belum lagi kerja – kerja program kepartaian yang terus digenjot,” kata anggota DPRD dari Dapil II Kabupaten Bekasi yang mencakup wilayah Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat ini.

“Yang pasti, terkait 2019 saya sebagai kader partai pasti ambil bagian, itu pun tergantung arahan terbaik pimpinan partai, karena semua ada mekanisme yang harus dijalankan,” sambungnya.

Sebagai kader partai, ia pun tengah berupaya untuk membuat NasDem semakin baik lagi kedepannya. Sehingga, akan lebih diterima oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Pada dasarnya, sekarang kami selaku kader ingin membenahi kepartain dulu. Yang mana sekarang sudah baik menjadi lebih baik. Agar partai ini lebih diterima dimasyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi. Selebihnya, nanti bicarakan lagi,” tutupnya.

Diketahui bahwa, Pattai NasDem Kabupaten Bekasi tengah membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pileg pada 2019 mendatang.

Partai yang memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Bekasi itu membuka kesempatan bagi semua masyarakat yang ingin maju menjadi anggota DPRD di Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait