Alfamart di Rawa Lintah dirampok, Satu Pegawai Luka Bacok di Kepala

korban-alfamart-dirampok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – – Minimarket Alfamart di Jl. Raya Lemah Abang Blok 3A Kp. Rawa Lintah RT 01/06 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara dirampok, Senin (19/09) dini hari. Bahkan, dua orang karyawannya mengalami luka di bagian kepala.

Dua pegawai minimarket mengalami luka di bagian kepala adalah Eka (25) yang mengalami luka bocor  dan Yudi (23) yang mengalami luka bacok di bagian kepala atas. Yudi langsung dilarikan ke RS. Annisa guna menjalani perawatan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun perisiwa perampokan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu dua orang pelaku masuk ke dalam minimarket masing-masing menggunakan senjata tajam jenis clurit dan senjata api sejenis pistol.

Usai menggasak uang dan sejumlah rokok, salah seorang pelaku tiba-tiba membacok kepala Yudi dengan clurit. Sementara satu pelaku lainnya sempat mengeluarkan tembakan sebelum akhirnya mengetuk kepala Eka dengan popor pistol.

Kemudian, kedua pelaku melarikan diri ke arah selatan bersama dua pelaku lainnya yang menunggu diluar minimarket menggunakan 2 unit sepeda motor.  Adapun kerugian sementara berupa uang mencapai Rp. 60.000.000, sementara rokok belum diketahui jumlahnya. (BC)

Pos terkait