Ahmad Dhani Tebar Pesona di Stadion Wibawa Mukti

ahmad-dhani-save-persikasi
ahmad-dhani-save-persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Salah satu kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi di Pilkada serentak tahun 2017, Ahmad Dhani menyaksikan laga antara Kalimantan Timur dan Jawa Barat dalam laga lanjutan babak 8 besar PON XIX Cabang Olahraga sepakbola di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (22/09) malam.

Selain Ahmad Dhani juga nampak Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar sekaligus petahana, Neneng Hasanah Yasin yang duduk di tribun utama menyaksikan jalannya pertandingan yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB itu.

Bacaan Lainnya

BACA : Taklukan Kaltim 0-1, Jabar Lolos Ke Semi Final

Beberapa saat setelah laga berakhir, Ahmad Dhani kemudian turun ke lapangan, sementara Neneng Hasanah Yasin pulang. Pentolan group band Dewa itu mengucapkan selamat kepada pelatih, tim official dan pemain Jawa Barat atas kemenangan 0-1 melawan Kaltim. Dia kemudian melambaikan tangan kepada penonton serta menyempatkan diri untuk foto selfie bersama.

“Yah ada si Dhani, paling juga tebar pesona mau ikut Pilkada,” celetuk salah seorang penonton.

Saat dikonfirmasi, Dhani yang datang didampingi juru bicaranya, Ramdan Alamsyah mengaku bahwa kedatangannya adalah untuk mendukung tim sepakbola Jabar. “Tadi diajak kesini. Sekaligus, persiapan untuk daftar ke KPU besok,” ucapnya singkat.

BACA : Duh, Kualitas Atlit Sepakbola Kabupaten Bekasi Tak Sebagus Stadionnya

Jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2017 nanti, ia pun mengatakan bahwa pasangan SAH (Sa’dudin – Ahmad Dhani) yang diusung PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat akan memajukan olahraga, khususnya Sepakbola di Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait