Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar sekaligus anggota DPR RI, Ade Komarudin saat berdialog dengan jajaran pengurus DPD dan PK di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa (03/10) sore. | Foto : Budiarta Budi
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar sekaligus anggota DPR RI, Ade Komarudin saat berdialog dengan jajaran pengurus DPD dan PK di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa (03/10) sore. | Foto : Budiarta Budi

Ade Komarudin Ingatkan Kader Golkar Kabupaten Bekasi Tetap Kompak!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar sekaligus anggota DPR RI, Ade Komarudin mendatangi kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa (03/10) sore.

Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Arief Rahman Hakim saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Menurut dia, kedatangan Ade Komarudin sebatas untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD dan PK Golkar Se-Kabupaten Bekasi.

“Dengan adanya polemik di DPP saat ini, beliau berharap agar pengurus DPD dan PK Golkar Se-Kabupaten Bekasi tetap kompak, tetap solid dan lebih mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini,” kata Arif Rahman Hakim.

Pasalnya, kata dia, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi selama ini merupakan daerah yang memiliki prestasi gemilang. Hal itu dibuktikan dengan perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Bekasi dengan kursi terbanyak yakni 10 kursi serta menangnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 lalu.

“Sebetulnya (polemik di DPP Partai Golkar-red) tidak berdampak khususnya di Kabupaten Bekasi. Tetapi sebagai kader, tentu kita berharap agar persoalan di DPP cepat selesai karena hajat politik ke depan sudah cukup dekat yakni Pilgub, Pileg dan Pilpres,” ucapnya.

Ia pun berharap, Partai Golkar dapat kembali menjadi partai pemenang di ajang pesta demokrasi tersebut, baik Pemilihan Gubernur Jawa Barat di tahun 2018 serta, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di tahun 2019 mendatang. (BC)

Baca Juga

Kegiatan sosialisasi Sekolah Aman Bencana (SAB) di lantai III Gedung BPBD Kabupaten Bekasi, Selasa (25/09). | Foto: Andika Rakhman

Sekolah di Kabupaten Bekasi Diminta Melek Bencana

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi melakukan sosialisasi Sekolah Aman …

error: