62 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Kabupaten Bekasi Sepanjang 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Terdapat 732 peristiwa kecelakaan lalu lintas sepanjang tahun 2017 di wilayah Kabupaten Bekasi. Dari jumlah peristiwa tersebut, sebanyak 62 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara mengatakan terdapat penurunan angka kecelakaan lalu lintas sekitar 5 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Data kecelakaan lalu lintas di tahun 2016 ada 769 kasus sementara di tahun 2017 turun menjadi 732 kasus,” kata Kombespol Candra Sukma Kumara.

Meski demikian, korban yang meninggal dunia mengalami peningkatan apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang berjumlah 53 orang.

“Sementara untuk yang mengalami luka berat akibat kecelakaan lalu lintas itu mengalami penurunan dari 965 menjadi 925 orang,” ungkapnya.

Kapolres berharap tahun 2018 nanti kecelakaan di Kabupaten Bekasi bisa lebih ditekan lagi dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati serta menaati peraturan lalu lintas.

“Kami menghimbau untuk seluruh pengendara meningkatkan disiplin dalam berkendara,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Aksi bakar ban yang dilakukan oleh warga diduga untuk menghalau kedatangan petugas yang akan memasang patok di lahan yang akan dibangun menjadi Depo LRT, Rabu (21/02) siang.

Tambun Selatan Ricuh, Warga Protes Tanahnya dipatok Untuk Depo LRT

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kericuhan terjadi di Kp. Jati, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu …

error: Content is protected !!