Para peserta lelang jabatan saat mengikuti tes manajerial / kompetensi di Pusat Kajian & Pendidikan & Pelatihan Aparatur I Lembaga Administrasi Negara Jatinangor, Senin (05/02) lalu.
Para peserta open bidding Pemkab Bekasi saat mengikuti tes manajerial / kompetensi di Pusat Kajian & Pendidikan & Pelatihan Aparatur I Lembaga Administrasi Negara Jatinangor, Senin (05/02) lalu.

6 Nama Lolos Seleksi Lelang Jabatan di Pemkab Bekasi, Ini Daftarnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Seleksi lelang jabatan tiga kepala SKPD Kabupaten Bekasi yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah memasuki tahap akhir.

BACA : Open Bidding Pejabat Pemkab Bekasi Jangan Sekedar Formalitas

Panitia Seleksi telah memperoleh enam nama untuk dua SKPD yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi. Panitia merekomendasikan tiga nama kandidat untuk masing-masing SKPD.

Sementara untuk peserta yang mengikuti seleksi untuk menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan penitia seleksi, belum ada yang memenuhi kriteria yang diharapkan.

Informasi ini tertuang dalam pengumuman nomor 800/Kep.25-Pansel.JPT/2018 tentang Hasil Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Perindustrian dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi. Pengumumaman ini dimuat dalam website bekasikab.go.id pada Kamis (15/02) lalu.

Adapun tiga  nama kandidat yang direkomendasikan untuk menjadi calon Kepala Dinas Perindustrian yakni Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Kabupaten Bekasi Peno Suyatno, Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Iyan Priyatna, dan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sutisna.

Sementara tiga nama kandidat yang direkomendasiakn untuk calon Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan adalah Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Iwan Ridwan, Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Jaohorul Alam dan Camat Tambun Utara Dodo Hendra Rosika. (BC)

Baca Juga

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Ida Farida saat memantau lomba tata rias busana yang digelar Pemkab Bekasi dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini ke 140, Kamis (18/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Sambut Hari Kartini, Pemkab Ajak Kaum Perempuan Kabupaten Bekasi Gali Potensi Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kartini ke-140 yang jatuh pada pada …

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Ahmad Kosasih saat melaporkan hasil pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bekasi usai pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 melalui teleconfrence kepada Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Umum, Kamis (18/09).

Pemkab Laporkan Hasil Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bekasi Ke Wakil Gubernur Lewat Teleconfrence

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melaporkan hasil pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan …