Para peserta lelang jabatan saat mengikuti tes manajerial / kompetensi di Pusat Kajian & Pendidikan & Pelatihan Aparatur I Lembaga Administrasi Negara Jatinangor, Senin (05/02) lalu.
Para peserta open bidding Pemkab Bekasi saat mengikuti tes manajerial / kompetensi di Pusat Kajian & Pendidikan & Pelatihan Aparatur I Lembaga Administrasi Negara Jatinangor, Senin (05/02) lalu.

6 Nama Lolos Seleksi Lelang Jabatan di Pemkab Bekasi, Ini Daftarnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Seleksi lelang jabatan tiga kepala SKPD Kabupaten Bekasi yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah memasuki tahap akhir.

BACA : Open Bidding Pejabat Pemkab Bekasi Jangan Sekedar Formalitas

Panitia Seleksi telah memperoleh enam nama untuk dua SKPD yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi. Panitia merekomendasikan tiga nama kandidat untuk masing-masing SKPD.

Sementara untuk peserta yang mengikuti seleksi untuk menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan penitia seleksi, belum ada yang memenuhi kriteria yang diharapkan.

Informasi ini tertuang dalam pengumuman nomor 800/Kep.25-Pansel.JPT/2018 tentang Hasil Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Perindustrian dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi. Pengumumaman ini dimuat dalam website bekasikab.go.id pada Kamis (15/02) lalu.

Adapun tiga  nama kandidat yang direkomendasikan untuk menjadi calon Kepala Dinas Perindustrian yakni Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Kabupaten Bekasi Peno Suyatno, Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Iyan Priyatna, dan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sutisna.

Sementara tiga nama kandidat yang direkomendasiakn untuk calon Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan adalah Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Iwan Ridwan, Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Jaohorul Alam dan Camat Tambun Utara Dodo Hendra Rosika. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Belum Capai Target, Serapan Anggaran di Akhir Triwulan II Masih Amburadul

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Serapan anggatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi masih jauh dari perencanaan atau …

Sejumlah pejabat Eselon II yang terkena rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Bekasi, Rabu (19/06) lalu | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Bekasi Tunjuk Pelaksana Tugas Isi Lima Jabatan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasca merotasi 22 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Bekasi pada …