527 Personil, Siap Amankan Libur Panjang

Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dalam rangka  mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas diwilayah Kabupaten Bekasi pada libur panjang yang akan terjadi Jum’at (24/3/2016).

Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin akan melalukan beberapa tindakan dalam rangka libur panjang yang akan dipredikisi terjadi pada sore hari ini, dirinya sudah menetapkan beberapa titik dan personil untuk melakukan tindakan penguraian kemacetan di jalur Tol.

Bacaan Lainnya

“Ya, untuk mengatisipasi kemacetan pada libur panjang yang akan terjadi pada sore hari ini personil dari Polresta Bekasi sudah dipersiapkan untuk pengamanan dititik rawan kemacetan, khususnya dijalur tol,” ucapnya.

Lanjut dia, libur panjang saat pengaman dilakukan dibeberapa titik kemacetan dan rawan terjadi tindak kejahatan, dan untuk libur panjang dipastikan arah Cikampek menjadi arah kemacetan total kendaraan yang melintas ke arah puncak atau Bandung.

“Pengamanan dilakukan direst area, pintu masuk dan pintu Keluar tol dan dengan pager betis personil dari satlantas dan sabhara untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan yang terjadi,” tegasnya.

“Jalur cikampek arah bandung, dipastikan akan padat pasalnya banyaknya berlibur kearah puncak, Km 19 sampai Km 25 dan pintu gerbang Cikarang Utama,” sambungnya.

Hal terebut dirinya akui agar pada libur panjang pada saat ini tidak terjadi kemacetan panjang seperti yang sudah terjadi pada Natal dan Tahun Baru, yang mengakibatkan penumpukan kendaraan di jalur tol. (nay)

Pos terkait